Sabtu, 06 Februari 2016

KISAH NYESEK DI SEKOLAH




Image result for kisah nyesek di  sekolah berjudul " pr"




1.PR

Lo pasti bakal heboh 7 turunan . Dan ngutuk diri lo sendiri . Sampe sampe mandi bunga kembang 7 rupa saking hebohnya . Gue paling malas ngadepin soal yang jawabannya sampe 3 lembar . Bayangin aja dong . Kalo total soal ada 5 . Berarti gue harus ngabisin.. tunggu gue ngitung dulu .. *coret coret kertas*oke gue dapat . 15 lembar . Bayangin dong . Gue harus nulis jawaban yang panjang nya sampe 15 lembar . Bisa bengkok 8 tangan gue *kata guru bahasa indonesia gue * . Oke . Jadi gitu aja . Kalo lagi banyak pr . Itu adalah kisah paling miris yang pernah gue alami pas disekolah.
2.UPACARA
hal satu ini juga gak kalah hebohnya dari yang pertama . Kalo udah upacara . Pasti banyak adik adik maupun kakak kelas gue yang tumbang bak diterpa angin topan . Untung gue gak pernah kayak gitu . 1 hal yang bikin nyesek pas upacara itu ketika lo gak bawa topi pas upacara . Dan lo bakal heboh nyari topi di laci laci temen lo . Berharap dapat topi ehh gak taunya malah dapat kolor ijo . Dan ini bakal jadi trending topik terbaru . Disaat lo nyari topi tapi malah dapat kolor ijo dan bh pink . *gue ngomong apa sih * . Udah deh . Gue udah mulai melantur entah kemana . Saran gue buat lo semua pembaca blog gue . Kalo besok nya upacara jangan lupa buat bawa topi . Fungsinya supaya gak kepanasan .
3.ULANGAN 
Nilai ulangan gue memang selalu bagus . Beda halnya sama pelajaran matematika dan fisika.
Ketika pelajaran itu dimulai . Saraf saraf neuron diotak gue seakan gak mau bekerja *keren kan?* bayangin aja . Dari sepuluh soal gue cuman bisa jawab 2 soal . Gimana gak remedial coba? . Kalo udah ulangan matematika . Kertas ujian gue bakal gue simpan di lemari khusus . Supaya gak ketauan mama gue . Kalo sampe ketauan. Lo tau apa yang bakal terjadi? Gue bakal di buat kayak lele goreng sambel ijo . Gue gak mau hal itu sampe terjadi . Tapi mau gimanapun gue ngumpetin itu pasti bakal ketauan juga kan? Seperti pepatah bilang 'sepandai pandainya kucing melompat pasti akan kesakitan juga'
3.KESENIAN 
Gue paling benci kalo ada pelajaran gambar menggambar . Karna gue emang gak ad minat dibidang itu sama sekali . Ketika gue disuru gambar pemandangan . Gue teringat masa kecil gue . Gunung dua dan ditengahnya ada matahari. Trus dikanan kiri ada sawah yang kecilnya bak kolam ikan . Tapi karna gue udah dewasa . Gue tambah mobil fortuner di kanan kiri sawah itu . Biar keren . Ya gak?! Gue bingung . Kenapa cowok suka gambar gunung dua . Iya . Gunungnya ada dua . Kenapa ? Kenapa ? Ini gak adil! Kenapa kepiting jalannya miring ! Kenapa topi bentuknya bundar? Kalo bukan bundar bukan topi saya . *apaan nih * . Pernah gue disuru gambar binatang kesukaan . Entah kenapa gue gambar kucing . Padahal gue gk suka kucing . Temen temen gue juga gambar beragam . Ad yang gambar anjing , kucing , dan ada juga yang gambar gue . Tunggu dulu . Gambar gue ? Emang gue binatang . Pas gambar gue . Gambarnya kayak kucing kelindes odong odong lagi --' .
Oke guys . Point terakhir . Gue janji ini point terakhir . Gue tau kalian udah mulai bosen baca postingan gue . Ini terakhir ya . Gue janji ini terakhir .
5.CInTA 
Banyak yang bilang kalo cinta itu gak harus memiliki . Kata temennya temennya temennya temen gue . Dia sih bilang cinta itu gak harus memiliki . Gue bingung . Ini bener, gak nyambung . Ada juga yang bilang kalo jodoh pasti bakal ketemu . Lagi lagi orang misterius yang bilang ke gue . Bisa aja kita cuman ketemu . Misalnya gue lagi belanja kepasar terus ketemu sama dia . Intinya ketemu kan? Ada banyak ciri ciri orang lagi jatuh cinta . Yang pertama , muka lo pasti bakal merah kalo liat dia . Gue pernah kayak gitu . Pas gue makan bakso terus gue ngutang sama tukang baksonya . Gue ditampar sampe pipi gue memerah . Apa itu artinya gue jatuh cinta sama abang bakso? . Yang kedua , lo bakal deg degan ketika ketemu sama dia . Gue juga pernah ngalamin ini . Pas bokong gue mau disuntik rabies , gue deg degan . Serasa jantung gue mau copot dari tempat semestinya . Tunggu . Kok rabies sih?. Ini aneh. Gak nyambung . Yang ketiga , waktu serasa berhenti berputar . Bukan karna batere nya habis . Tapi karna kita yang gak memperdulikan lingkungan sekitar kalo ketemu sama dia . Gue pernah gak ya alami itu? Kayaknya gak pernah deh . Iya serius gue . Yang ini belum pernah. Tapi nanti gue coba buat bereksperimen tentang waktu yang berhenti berputar .. PR

Tidak ada komentar :

Posting Komentar